Beragam Lomba Warnai Semarak HUT KORPRI Ke 47

Sinjai  – Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar membuka secara  resmi  pagelaran aneka lomba dan aksi sosial yang digelar oleh Pemkab Sinjai dalam memeriahkan HUT KORPRI ke 47 tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA)  Sinjai,  Senin (19/11/18).

Akbar dalam sambutannya berharap para anggota  KORPRI di Sinjai dapat berpartisipasi memeriahkan seluruh  rangkaian  kegiatan tersebut.

“Dengan lomba ini diharapkan PNS di Sinjai memahami aturan dalam kepegawaian serta yang menjadi juara dalam setiap lomba akan menjadi panutan dan teladan bagi ASN lainnya,” katanya.

Sementara itu Kepala BKPSDMA Sinjai,  Haerani Dahlan menyampaikan bahwa berbagai rangkaian lomba yang akan dilaksanakan diantaranya,  peragaan busana,  lomba Master of Ceremony (MC),  lomba pengucap panca prasetya KORPRI, lomba pidato, sepeda bersama dan berbagai kegiatan lainnya.

“Lombanya dimulai hari ini (senin red) untuk lomba fashion show dan MC, setelah itu dilanjutkan pada hari rabu dan kamis untuk lomba pidato,  pengucap panca prasetya Korpri dan Peraturan baris-berbaris,” jelasnya.

Sedangkan puncak peringatan hari KORPRI ini akan dilaksanakan upacara yang rencananya akan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai pada hari Kamis (29/11/18) dan setelah itu akan dilanjutkan dengan aksi donor darah dan kegiatan ‘KORPRI Berbagi’. (AaNd/AK/Fat)