Tidak Terpancing Dengan Isu, Bupati Minta OPD Bekerja Profesional

Sinjai  Р Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Rapar koordinasi terpadu bidang pemerintahan yang dirangkaikan dengan silaturahim aparat Pemerintah Daerah bersama Forkopimda di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (2/10/18).

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengharapkan dengan silaturahmi yang pertama kalinya bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) suasana batin sudah bisa bersatu dalam membangun Sinjai kedepan.

“Dari silaturahmi ini kita bisa membangun Sinjai. Mungkin masih ada segelintir orang yang merasa tidak nyaman karena pilkada, pemilu sudah selesai dan saya harap tidak ada lagi sekat diantara kita, sehingga kami siap jika ada informasi yang ingin disampaikan,” ucapnya.

Bupati juga berharap kepada para pejabat tidak termakan dengan isu-isu tidak jelas khususnya mengenai adanya perombakan.

“Saya harap OPD tetap bekerja secara profesional dan berinovasi, jangan percaya isu-isu adanya perombakan pejabat, kami tetap obyektif melakukan penilaian terhadap kinerja para OPD,” jelasnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa program 100 hari pertama yang sebagian sudah dimasukkan dalam APBD Perubahan, juga menjadi ujian bagi para para OPD untuk bisa melaksanakan dengan baik.

“Kami harap program 100 yang sudah ditetapkan bukan hanya lips service tapi yang kami inginkan adalah program itu memiliki asas manfaat bagi masyarakat,” jelasnya lagi.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Camat,urah/Kepala Desa, dan pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd/Fat)