Tekuk Vetran FC, Tim Futsal UI Sinjai Juarai Turnamen RRR Cup

SINJAI – Tim Futsal United Indonesia (UI) Sinjai berhasil menjuarai turnamen futsal RRR Cup 2018 setelah menekuk tim futsal Vetran FC dengan skor 7-3 di babak final, Sabtu malam (12/5/18)  di Lapangan Futsal semi Indoor Jalan Stadion Mini Sinjai.

Turnamen yang  berlangsung dari tanggal 9 sampai 12 Mei 2018 ini diikuti sebanyak 28 klub dan resmi ditutup oleh Sekertaris Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin.

Ketua Panitia, Zaenal mengatakan ajang turnamen futsal ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain dan klub futsal. Selain itu, sebagai wadah untuk mengasah skill dan kemampuan para pemain dalam bertanding.

Sementara itu Koordinator Daerah Tim UI Sinjai Hamka mengatakan, bahwa dengan raihan prestasi ini dapat mengembalikan kembali kejayaan Tim UI Sinjai yang telah vakum dibeberapa turnamen.

Dengan raihan ini Tim UI Sinjai berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 9 juta, sedangkan tim futsal Vetran FC meraih Rp. 5 juta.

Sedangkan top skor diraih Heru Dwi dari Tim RRR United dan pemain terbaik diraih oleh pemain UI united yakni Adjwat, masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500 ribu rupiah. (AaNd/AK)