Sosialisasi Basis Data Terpadu untuk Bantuan Masyarakat Miskin

Sinjai – Pemerintah desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, gelar rapat Sosialisasi Basis Data Terpadu (BDT) kelompok penerima bantuan KK miskin yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (15/518).

Rapat ini dipimpin langsung Kades Saotengah Hariyanto. Kades Hariyanto dalam sambutannya  mengatakan, bahwa perlunya data kelompok rumah tangga miskin ( RTM ) mengingat banyaknya warga miskin  yang belum terdaftar.

Olehnya itu, pentingnya untuk  dilakukan  verifikasi  dilapangan, sehingga penerima bantuan untuk warga miskin dan kurang mampu  mendapatkan haknya. Tidak terjadi sebaliknya warga yang tidak layak atau mampu yang mendapatkan bantuan.

Kades Saotengah Hariyanto juga mengimbau kepada para kepala dusun, agar melaporkan warganya  yang belum terdaftar sebagai penerima bantuan untuk masyarakat miskin.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua dan anggota BPD, Ketua LPM, para Kepala Dusun, tokoh agama dan  masyarakat Desa Saotengah. (MC Sinjai/KIM Desa Saotengah/Umar/fat)