Sekda Sinjai Buka Bimtek Sensus Barang Daerah

Sinjai –  Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Kabupaten Sinjai menggelar Bimbingan Teknis Sensus Barang Daerah bagi Pengurus Barang, di Gedung Wisma Hawai Sinjai,  Selasa (9/10/18).

Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar Mukmin yang membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan Bimtek ini untuk memberikan gambaran dan pencerahan kepada pengelola barang agar lebih cermat dalam mengelola barang-barang yang ada di OPD maupun di sekolah masing-masing.

“Perlu diingat dan perlu diwaspadai dalam Kepmen Nomor 14 tahun 2016 dilarang memberi bantuan bersifat sosial kepada masyarakat, kecuali yang memiliki prestasi”. Ungkap Sekda Sinjai.

Sementara itu,  Sekertaris BPKAD Sinjai H.  Aris Hasyim berharap kepada seluruh peserta untuk menimba ilmu dan menerapkannya di lingkungan kerja masing-masing.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber Murniati S. Sos dari Biro Pengelolaan Barang Milik Daerah Provinsi Sulsel ini diikuti sebanyak 400 peserta yang merupakan Pengelola barang pada OPD dan Sekolah yang ada di Sinjai.  (AaNd/SerLi)