Rapat Pembentukan Panitia MTQ ke 11 Tingkat Desa Sao Tengah Tahun 2018

Sinjai – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 11 Tingkat Desa Saotengah  akan diadakan pada pertengahan bulan puasa,  yang akan diikuti oleh 5 kafilah kontingen dari masing-masing dusun  se Desa Saotengah.

Olehnya itu untuk persiapan kegiatan ini, panitia  mengadakan rapat pembentukan panitia.  Rapat dipimpin langsung oleh ketua LPTQ Desa Saotengah Umar Yudirma, yang bertempat di Kantor Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (15/05/18)

Ketua Pengurus LPTQ  Desa Saotengah Umar  Yudirma dalam laporannya menyampaikan,  bahwa  apa yang telah dicapai hasil MTQ tahun lalu, diantaranya membawa peserta Qari Qari’ah Tilawah dan berhasil membawa peserta Khatat (Kaligrafi) 7 orang  putra/putri  yang mendapatkan juara tingkat Kabupaten, serta 5 orang yang berhasil mewakili Sinjai ke MTQ  tingkat Propinsi Sulawesi Selata  di Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu Kepala Desa Saotengah Hariyanto dalam sambutannya, mengatakan  agar pembinaan dibidang keagamaan lebih ditingkatkan,  utamanya baca tulis Al  Qur’an.

Hasil kesepakatan dari rapat tersebut ,  susunan panitia  Panitia MTQ ke 11 tingkat Desa Saotengah Tahun 2018 adalah  Terpilih sebagai  Ketua  Muh. Jahir,  Sekertaris  Ramli Sinyyo, dan Bendahara Sudirman.

Rapat pembentukan panitia  MTQ ke 11 tingkat Desa Sao Tengah Tahun 2018 ini dihadiri Kades Saotengah Hariyanto,  Ketua BPD , Ketua LPM dan anggota, Kepala Dusun , Imam Desa, Imam Dusun dan masyarakat  Desa Sao Tengah. (MC Sinjai/ KIM Desa Sao Tengah/ Umar  Yudirma/fat)