Meriahkan HUT RI, Warga Binaan Rutan Sinjai Gelar Pertandingan Olahraga

Sinjai – Rutan Kelas IIB Sinjai menggelar upacara pembukaan pekan olahraga  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Halaman Rutan Kelas IIB Sinjai, Senin (6/8/2018)

Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya berharap kegiatan ini  mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan sesama petugas dan warga binaan, jadi jagalah kekompakan dan kebersamaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Sinjai menyempatkan untuk memimpin doa bersama untuk korban gempa bumi di lombok Nusa Tenggara Barat.

Ince juga berharap dalam porseni ini tetap menjaga sportivitas dalam bermain, karena porseni yang digelar ini bertujuan untuk memupuk kekeluargaan dalam lingkup Rutan Kelas II B Sinjai.

Kegiatan ini berlangsung selama sepekan yang diisi dengan pertandingan olahraga seperti futsall, bola volli dan lomba senam poco-poco antar Warga binaan. (AaNd/Fat)