Lahan Parkir RSUD Sinjai Diperluas

SINJAI – Upaya peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai terus dilakukan. Tidak hanya dalam layanan kesehatan, termasuk kenyamanan pengunjung RSUD, salah satunya dengan memperhatikan lahan parkir.

Sempat dikeluhkan memiliki lahan parkir yang sempit, sehinggga kendaraan yang parkir sampai di bahu jalan, untuk itu RSUD saat iniĀ  tengah merenovasi lahan parkir.

“Kita perluas lahan parkir menyusul banyaknya pasien. Kita ingin bagaimana warga nyaman bukan hanya pelayanan,” kata Direktur RSUD Sinjai, dr.H. Amaluddin SP.PD, Rabu (09/5/18).

Amaluddin menjelaskan, lahan parkir tersebut nantinya akan ditata sedemikian rupa dengan dilengkapi taman yang akan menambah nilai estetika bangunan rumah sakit.

“Lahan parkir ini kita perluas dengan merobohkan bangunan lama yang ada didepan yang selama ini sebagai kantor dan kita targetkan rampung bulan september mendatang,” tandasnya.

Jika area parkir ini rampung nantinya akan dilengkapi dengan kamera CCTV dan portal (palang pintu) otomatis yang menggunakan kartu.

Ia menambahkan, pihaknya tidak berhenti melakukan inovasi demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga pasien.

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. Kita minimalisir keluhan yang ada demi kepuasan masyarakat,” tuturnya. (AaNd/fat)