Hingga Sesi I Hari Terakhir Tes CPNS Sinjai, Baru 38 Orang Lulus Passing Grade

Sinjai  –  Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sinjai di hari kedua (Rabu/21/18) lebih baik dibanding hari pertama, menyusul jumlah pelamar yang lolos passing grade sebanyak 26 orang,  dibanding hari pertama yang hanya 5 orang peserta yang mampu melampaui passing grade yang telah ditetapkan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai,  Haerani Dahlan, saat ditemui,  Kamis (23/11/18) mengatakan, untuk seleksi hari kedua peserta yang  memenuhi passing grade meningkat menjadi 26 orang.

Sementara untuk sesi pertama di hari terakhir ini sudah ada 7 pelamar yang lulus passing grade dan melapor kepada pihak panitia.

Sementara itu tingkat kehadiran pelamar di hari kedua berkurang,  dimana ada 95 pelamar yang tidak mengikuti ujian CPNS.

“Kemarin itu ada 95 orang yang tidak hadir,  sedangkan di hari pertama ada 62 dan pada sesi I hari ini ada 17 pelamar yang tidak hadir, ” jelasnya.

Kabupaten Sinjai sendiri mendapat jatah atau kuota formasi sebanyak 250 orang, yang terdiri atas tenaga pendidikan (guru), kesehatan, dan tenaga teknis. (AaNd/FTM)